Sabtu, 04 Januari 2014

Wisata Kolam Renang di Balikpapan

Kolam Renang Wika
Terletak di Kompleks Perumahan Wika Kutai Hill. Tiket masuk sebesar Rp 10,000 untuk warga kompleks, dan Rp 12,000 untuk orang luar.


Picture 508



Kolam Renang Sport Center
Terletak di Kompleks Balikpapan Baru. Harga tiket masuk hari senin-jum'at Rp 10,000 dan weekend dan hari libur Rp 15,000.




Caribbean Island Water Park 
Terletak di Kompleks Perumahan Balikpapan Regency. Tempat menyediakan banyak fasilitas seperti gasebo, kolam renang, bioskop 4 dimensi, Flying Fox dan mini outbond dapat dinikmati bersama keluarga. Harga tiket masuk sedikit mahal, Rp 60,000. Tetapi melihat fasilitasnya, harga itu menjadi sebanding dengan kenikmatan yang didapat.





Kolam Renang Banua Patra Pertamina
Terletak di Jl. Jendral Sudirman Kompleks Pertamina





Sumber :

2 komentar:

  1. Hello everyone we will show the latest news TELENOVELAS VIDEO and the latest news on a cool and popular. We provide an updated information that comes with the new version on the website news. This web will tell da latest news updates with different styles on AishaNews.com please open and read the information.
    List of Telenovelas A que no me dejas thanks to read.

    BalasHapus
  2. Toko Online terbaru dan populer. Kami menyediakan informasi terbaru yang datang dengan versi baru pada situs Toko Online yang akurat dan terpercaya. Aisha Shop | CONTENT MANAGEMENT SYSTEM

    WORDPRESS [CMS WORDPRESS]
    Web ini akan memberitahu update Toko Online terbaru dengan gaya yang berbeda dari Aisha.co.id silahkan buka dan baca informasi.

    Reportasee.com | Portal Berita Dalam dan Luar Negeri Menyuguhkan Informasi Seputar Berita Internasional, Nasional, Regional, Lokal, Peristiwa, Hukum, Kriminal, Ekonomi, Politik, Pemerintahan, Sosial, Budaya, Pendidikan, Wisata, Kuliner dan Hiburan.

    BalasHapus